PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lanal TBK Buka Bersama Anak Yatim Piatu
Oleh : Wandy
Sabtu | 25-05-2019 | 12:16 WIB
santunan.jpg honda-batam
Pemberian Bingkisan kepada Pesantren Muhammadiyah. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Lanal TBK menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu Pesantren Muhammadiyah di Mako Lanal TBK, Jum'at (24/5/2019) sore.

Jelang menunggu waktu berbuka puasa, rangkaian kegiatan diisi dengan tausiyah agama dan pemberian paket parsel bagi para anggota.

Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk jalinan silaturahmi bersama seluruh jajaran prajurit di Lanal TBK.

"Tidak ada agenda khusus dalam kegiatan ini. Namun lebih kepada dari kita oleh kita dan untuk kita. Harapannya agar menjaga silaturahmi antar seluruh prajurit, termasuk juga bersama rekan-rekan media," katanya.

Catur menuturkan, momentum Bulan Suci Ramadhan ini dapat dijadikan ajang meningkatkan ibadah dan mencari keberkahan. "Ramadhan ini dapat kita jadikan ajang meningkatkan kualitas kita secara pribadi, baik hubungan kita dengan sang maha pencipta maupun antar sesama manusia," tuturnya.

Di akhir acara, Catur juga memberikan pengarahan kepada jajaran seluruh keluarga besar prajurit dan PNS yang ada di lingkungan Lanal TBK.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV Ny Karandia Yogiantoro, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (P) M Ritauddin, Pengurus Pondok pesantren, serta prajurit di jajaran Lanal TBK.

Editor: Chandra