Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Grand Opening Bulan Agustus

Manajemen Hotel Grand Alegance Majesty Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 22-05-2019 | 15:41 WIB
safari-grand-majesty1.jpg Honda-Batam
Buka puasa bersama anak yatim oleh manajemen Hotel Grand Alegance Majesty. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka semarak Ramadan 1440 H, beragam kegiatan positif dilakukan untuk mengisi waktu yang tersedia.

Hotel Grand Alegance Majesty, Tanjung Pantun, Jodoh gelar kegiatan buka puasa bersama dalam rangka wujud nyata tanggung jawab sosial manajemen perusahaan, Jumat (17/5/2019) lalu. Mengundang kurang lebih 40 anak yatim.

"Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita ingin melanjutkan silaturahmi yang positif. Selain itu juga ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim," ujar Asmarawan Burhanudin, General Manajer Hotel Alegance Majesty.

Lanjutnya, ini merupakan kegiatan pertama dalam rangka "Go Public" yang akan segera dilaksanakan pada bulan Agustus yang akan datang.

"Inilah pertama kalinya kita adakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim. Dan akan berkelanjutan untuk menjalin bersilahturahmi dengan lingkungan, pemuda setempat dan tokoh agama. Karna sebentar lagi kita akan Go Public pada Agustus mendatang ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini sengaja diadakan selain bertepatan dengan bulan suci Ramadan, juga dalam rangka grand opening yang akan diadakan dalam beberapa bulan kedepan.

Dalam rangka grand opening ini, Asmarawan mengatakan akan memberikan fasilitas spesial, seperti promo Pay What You Want (bayar sesuka hati) selama beberapa hari dengan fasilitas hanya penginapan.

Sejauh ini, Asmarawan mengatakan hotelnya saat ini telah menyediakan 132 penginapan yang siap ditempati. Akan tetapi hingga saat ini ada 80 unit kamar lagi yang masih dalam tahap renovasi.

"Selain membereskan yang lainnya, kita juga masih berusaha atau fokus bagaimana caranya untuk mengembalikan struktur dan karakter hotel ini dulu. Tepatnya kita akan tetap menampilkan kesan natural dari ornamen lama yang ada di dalam hotel," pungkasnya.

Editor: Yudha