Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambangi Panti Asuhan Ar-Risalah, Bright PLN Batam Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.
Oleh : Hendra
Rabu | 22-05-2019 | 14:16 WIB
bright_batam_santunan.jpg Honda-Batam
Manajemen Bright Batam menyantuni Panti Asuhan Ar-Risalah (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sempena Ramadan penuh berkah menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah serta saling berbagi meringankan beban antar sesama, terutama bagi saudara-saudara yang kurang mampu dan membutuhkab uluran tangan kita semua.

Hal ini ah yang menjadi dasar bagi Bright PLN Batam menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan yatim piatu di Panti Asuhan Ar-Risalah, Kavling Mentarau Tiban V, Patam Lestari, Sekupang.

Di lokasi kegiatan, Vice President of Public Relations Bright PLN Batam, Samsul Bahri mengatakan, kegiatan dengan tema 'Safari Ramadan Panti Asuhan 1440 H' ini merupakan wujud kepedulian mereka akan sesama.

Hampir seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini rutin diadakan oleh Bright PLN Batam setiap bulan Ramadan. Pada hari ini sebanyak 80 paket sembako dan 86 santunan diberikan Bright PLN Batam kepada anak-anak pati asuhan dan kaum dhuafa yang hadir di acara.

"Kegiatan ini merupakan program CSR Bright PLN Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Semoga apa yang kami berikan ini dapat menjadi sedikit pelipur lara bagi anak-anak di Panti Asuhan Ar-Risalah," ujar Syamsul.

Bagi Samsul, di bulan Ramadan ini Bright mencoba semakin menjalin silaturahim, di mana tidak hanya terhadap mitra-mitra kerja, tapi juga kepada masyarakat secara umum termasuk anak-anak yatim piatu dan kurang mampu.

"Kami berharap doa-doa dari segenap masyarakat dan anak-anak kami, agar Bright terus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas kepada masyarakat Batam dan Kepri," ungkapnya.

Editor: Surya