Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pererat Persaudaraan, Keluarga Besar NTAC Buka Puasa Bersama di Penagih
Oleh : Kalit
Senin | 20-05-2019 | 09:16 WIB
ntac-bukber.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Keluarga besar NTAC saat buka puasa bersama di Penagih. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Natuna Trail Adventure Community (NTAC) merupakan wadah berkumpulnya para pencinta motor trail dalam menyalurkan hobbinya melakukan petualangan melintasi hutan dengan penuh kebersamaan.

Di tahun 2019, NTAC juga tidak mau ketinggalan dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1440 H. Komunitas yang telah hadir mulai tahun 2012 silam ini melakukan aksi trabas dan buka bersama untuk merangkai kekompakan dan kesolidaritasan.

Dengan deruman mesin mesin motor penjajal lumpur dan tebing, komunitas NTAC berkumpul di Pantai Kencana, Ranai, Minggu (19/5/2019) untuk trabas ke wilayah Sual, Bukit Arai, daerah lapangan Tembak AL, seputaran Kantor DPRD Baru dan finis di Penagih, warung nasi ayam kampung Pak RW untuk persiapan berbuka bersama.

"Tujuan utama menjalim silaturahmi untuk keluarga besar NTAC, sedangkan trayek trabas hanya rute singkat saja, hanya melintasi jarak sekitar 30 Kilometer dilanjutkan dengan berbuka bersama di Penagih," kata Rudi, Pembina NTAC.

Warung Pak De di Penagih terkenal dengan menu ayam kampung, menjadi ramai dengan kostum NTAC, mencapai 30-an rider parkirkan motor trailnya di ruas pinggir jalan menuju pelabuhan.

Hal unik pun berlangsung, di moment special trabas dan berbuka bersama, 2 personil keluarga besar NTAC mendapat kejutan dengan hadirnya dua kue ulang tahun setelah berbuka.

"Di moment ini, kita juga membuat kejutan merayakan ulang tahun Ibu Danlanal Ranai, Nyonya Kolonel Harry salah satu penasehat NTAC dan rekan Evi personil NTAC," tutur Anjas, Ketua NTAC kepada BATAMTODAY.COM di Penagih.

Masih di tempat yang sama, Penasehat NTAC, Letkol Ferry yang juga Dandim 0318/Natuna bersama keluarganya ikut serta meramaikan suasana dengan ikut serta melakukan kejutan disaat pemberian kue Ultah dan aksi tabur telur dan tepung.

Editor: Gokli