Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sanggar Pelangi Budaya Studio Karimun Gelar Buka Bersama
Oleh : Wandy
Minggu | 19-05-2019 | 12:32 WIB
pelangi_budaya_studio.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Manager PBS Fenni Rahayu saat memberikan Sembako kepada masyarakat dalam buka puasa bersama sanggar seni yang ada di Karimun (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sanggar Tari Pelangi Budaya Studio (PBS) Kabupaten Karimun menggelar buka puasa bersama sanggar seni yang ada di Karimun yang dilaksanakan di Sekretariat PBS Jalan Bukit Senang, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun. Sabtu (18/5/2019) sore.

Manager Pelangi Budaya Studio Fenni Rahayu yang didampingi Koreografer PBS Ahadian Zulseftriadi mengatakan, dilaksanakan buka bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi antar sanggar dan masyarakat Karimun.

"Ini merupakan silahturahmi antar sanggar yang ada di Kabupaten Karimun untuk saling bekerjasama dalam mengembangkan seni dan budaya," kata Fenni saat diwawancarai usai berbuka puasa.

Selain itu, PBS juga turut memberikan santunan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sekitaran sekretariat tersebut.

"Hal bertujuan untuk berbagi kesesama, sebab ini hari baik dan bulan baik. Dan sebagai bentuk menyapa masyarakat sekitar," katanya.

Kegiatan tersebut sebelumnya di isi dengan ceramah agama sambil menunggu waktu berbuka puasa. Acara tersebut juga turut di hadiri, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, para jurnalis dan para senior Pelangi Budaya Studio.

Editor: Surya