PKP

Kelap-kelip Cahaya Lampu Memperindah Kijang Kota di Malam Hari
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 18-05-2019 | 12:18 WIB
lampu-bintan.jpg honda-batam
Masyarakat Kijang berfoto ria di jalan yang dipasangi lampu warna warni. (Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jalan menuju Taman Kota Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur semakin indah. Pancaran kelap-kelip lampu yang terpampang meramaikan jalan menuju pusat wisata di kecamatan tersebut.

Keindahan warna-warni lampu itu pun, kini menjadi deretan sport baru untuk bersepi ria bagi masyarakat lokal.

Salah seorang warga Kijang Anuar mengatakan, dirinya tidak tau persis kapan lampu-lampu ini terpasang, namun sejak dipasangnya lampu ini, tak sedikit warga yang mendokumentasikan diri di bawah pancaran lampu-lampu tersebut.

"Sejak lampu-lampu ini ada, jadi banyak yang berselfie di bawahnya," kata Anuar saat ditemui di Kijang, Sabtu (18/5/2019).

Sementara warga lainnya, Zia, mengapresiasi sekali dengan kehadiran lampu-lampu ini. Menurutnya, dengan hadirnya warna-warni cahaya lampu meningkatkan keindahan pusat wisata di Kijang.

"Secara tidak langsung, tentu akan mengundang masyarakat luar untuk berkunjung ke Kijang," ujar Zia.

Zia berharap pemeritah selalu membuat gebrakan baru, yang dapat mengundang masyarakat banyak datang ke Kijang. Agar dampaknya bisa meninggkatkan prekonomian masyarakat.

"Kalau sudah ramai yang datang, para pelaku usaha secara otomatis juga bakal kecepretan rejeki, dengan banyaknya orang yang berbelanja diwarung mereka," ucap Zia.

Editor: Chandra