PKP

Ingatkan Agar Tetap Waspada

Patroli Engku Putri Polres Bintan Sambangi Petugas Keamanan di Bintan Utara
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 18-05-2019 | 09:04 WIB
patroli-binut.jpg honda-batam
Personil Engku Putri Polres Bintan saat melakukan patroli rutin di wilayah Bintan Utara. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personil Patroli Engku Putri Polres Bintan menyambangi para petugas keamanan Bank, perkantoran maupun perusahaan yang ada di wilayah Bintan Utara. Dengan menunggangi motor trail, mereka mengingatkan agar petugas keamanan selalu warpada dan tetap berkoordinasi dengan kepolisian.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amlia Sari menyampaikan, petugas keamanan maupun masyarakat, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan under estimate terhadap segala sesuatu.

"Tingkatkan pengamanan, dengan selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat. Bisa juga menghub call center 110 Polres Bintan, bila ada kejadian yang menonjol," imbuh wanita yang juga sebagai Komandan Patroli Engku Putri Polres Bintan itu, Jumat (17/5/2019).

Tidak hanya itu, Amelia berpesan kepada masyarkat, terlebih pengendara agar selalu menaati peraturan lalu lintas, serta meningkatkan kewaspadaan akan aksi kriminalitas, dengan cara meletakan barang-barang berharga di tempat yang lebih aman.

"Utamakan keselamatan saat berkendara, jangan menojolkan barang berharga saat berpergian. Karena dapat memincu aksi kriminalitas di jalanan," pesan Amelia.

Editor: Gokli