PKP

PT Timah Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa di Karimun
Oleh : Wandy
Sabtu | 18-05-2019 | 08:40 WIB
santunan-pt-timah.jpg honda-batam
PT Timah Tbk saat memberikan santunan kepada hafiz, hafizah, anak yatim dan duafa, saat buka puasa bersama di Kundur, Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - PT Timah Tbk wilayah operasi Riau-Kepri gelar buka bersama dan memeberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di Wisma PT Timah Kundur, Kabupaten Karimun, Jumat (17/5/2019).

Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Muhammad M Rizki mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahun. Di mana wilayah Kundur menjadi agenda kedua buka puasa bersama setelah Bangka Belitung.

"Ini merupakan acara tahunan yang kita laksanakan. Di mana sebelum melaksanakan buka puasa bersama, kita telah melaksanakan di Bangka Belitung dan saat ini kita laksanakan di Kundur. Dan kita akan berkunjung ke setiap wilayah kerja," kata M Rizki dalam sambutannya.

Rizki juga berharap kehadiran PT Timah dapat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya dengan harapan ke depan PT Timah dapat lebih berkembang lagi. "Kami meminta dukungan agar PT Timah dapat terus berdiri, dan memberikan pengaruh kepada masyarakat dan pemerintah khususnya di Kabupaten Karimun," katanya.

Selanjutnya, pemberian santunan kepada Hafiz, Hafizah, anak yatim dan kaum duafa. Dan dilanjutakan tausiyah oleh Ustad kondang dari Jakarta Ustad Mulana.

Editor: Gokli