PKP

Kompol Agung Gima Sunarya Resmi Jabat Wakapolres Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 17-05-2019 | 18:40 WIB
wakapolres-tpi.jpg honda-batam
Kompol Agung Gima Sunarya jadi Wakapolres Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakapolres Tanjungpinang resmi dijabat Kompol Agung Gima Sunarya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjungbalai Karimun.

Serah terima jabatan ini dipimpin Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi di Rupatama Mapolres Tanjungpinang, Jumat (17/3/2019). Sementara pejabat lama, Kompol Sujoko sedangkan mengikuti Sespimen Polri.

Ucok menyampaikan, pergantian pejabat Wakapolres Tanjungpinang dilaksanakan sebagai upaya dan sebuah mekanisme mendorong percepatan Polri. Dalam hal untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Serta memberikan kepuasan kepada masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan Polres Tanjungpinang," ujar Ucok.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencapai visi Polri yaitu mencapai cita-cita sebagai lembaga negara penyelenggara keamanan dalam negeri yang Promoter.

Ucok menyampaikan, atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol Agung Gima Sunarya, sebagai Pejabat Wakapolres Tanjungpinang yang baru menggantikan Kompol Sujoko yang terpilih untuk mengikuti pendidikan Sespimen Polri.

Editor: Gokli