PKP

Polwan Cantik Polres Bintan Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 17-05-2019 | 16:28 WIB
polwan-bagi-sembako1.jpg honda-batam
Sejumlah polwan dari Polres Bintan membagikan sembako bagi warga kurang mampu. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Senyum bahagia terpancar dari warga yang bermukim di Area Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara saat melihat anggota Satlantas Polres Bintan datang menghampiri mereka pada Jumat (17/5/2019).

Kedatangan enam polwan cantik itu, tak lain ingin menajalin silaturhami dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sekaligus memberikan sedikit bingkisan berupa paket sembako. Untuk membatu meringankan beban warga yang kesusahan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan kedatangannya ke rumah warga, tak lain ingin menjalin talisilaturahmi lebih dekat. Agar masyarakat selalu sadar, akan kehadiran polri di tengah-tengah mereka.

"Sehingga, mereka selalu merasa aman dengan kehadiran kita di tengah-tengah mereka," ujar Amelia kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (17/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Amelia mengimbau kepada warga agar selalu waspada dan menjaga keamanan pribadi. Apabila melihat kejadian mencurigakan segera laporkan ke Polsek terdekat atau Bhabinkamtibas.

"Atau bisa juga segera menghubungi di Call Center 110 Polres Bintan," tutur Amelia.

Setelah memberikan imbauan, keenam Polwan Cantik yang di pimpin AKP Cut Putri Amelia Sari, bersama Ipda Florensia Nirmala, Brigadir Anggi Fidya Hadi, Briptu Yolan Suciatama, Bripda R.A. Distri Yoland dan Bripda Yuliani melakukan Tali Asih dengan memberikan bantuan sembako) kepada warga kurang mampu.

Editor: Yudha