PKP

Kelurahan Kijang Kota Segera Ngantor di Gedung Baru
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 17-05-2019 | 14:40 WIB
kantor-lurah-kijang1.jpg honda-batam
Gedung baru kantor lurah Kijang Kota. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hampir setahun mengungsi di gedung comunity centre, pegawai Kantor Lurah Kijang Kota segera menempati kantor baru.

Gedung lama kantor Lurah Kijang Kota yang dulunya semi permanen, kini sudah berubah menjadi gedung dua lantai. Dalam waktu dekat ini, gedung Kijang Kota yang baru itu pun akan diaktifkan.

Lurah Kijang Kota Pradito Sonny Widagdo mengatakan gedung Kelurahan Kijang Kota direncanakan pada Juni 2019 mendatang baru kembali di fungsikan, setelah melewati masa renovasi. Yang memakan waktu, hampir satu tahun.

"Informasi yang kita dapat dari Dinas PUPR Bintan, bulan Juni dapat digunakan," kata Sonny saat ditemui di Kijang, Jumat (17/5/2019).

Jika dilihat, Gedung Kelurahan Kijang Kota memang sudah rampung pengerjaannya. Namun bukan berarti bisa langsung digunakan. Karena masih ada tahap yang harus dilalui, sebelum gudung tersebut dioperasikan.

"Memang sudah selesai, tapi kan masih dalam tahap pemeliharan. Kalau kontraktor sudah menyarahkan kepada pemerintah, baru gedung itu dapat kita gunakan," sebut Sonny.

Editor: Yudha