PKP

Ketua DPD RI Berharap Ramadhan Membawa Berkah
Oleh : Irawan
Kamis | 16-05-2019 | 09:04 WIB
oso-bukber.jpg honda-batam
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang saat menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk berbuka puasa bersama di kediamannya. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang melakukan buka puasa bersama Presiden RI, Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara lainnya di kediamannya, Jalan Karang Asem, Jakarta, Rabu (15/5/2019) petang.

Oesman Sapta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Presiden RI yang telah keempat kalinya bersedia untuk berbuka bersama di kediamannya.

Meskipun kali ini menjadi buka puasa bersama terakhir dalam kepemimpinnya di DPD RI, Oesman Sapta berharap Presiden Jokowi selalu dalam keadaan sehat dan tetap melanjutkan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih untuk kesediaan Bapak Jokowi hadir, ini sudah keempat kalinya, saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik," ujar Oesman Sapta.

Lebih lanjut, Oesman Sapta berharap, dalam melaksanaan ibadah puasa, setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan. "Ramadhan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadhan kalau ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tetapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah," tambahnya.

Sejumlah tokoh yang tampak hadir dalam buka puasa ini antara lain anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has; Ketua MPR, Zulkifli Hasan; Ketua BPK, Moermahadi Soerjadjanegara; Jaksa Agung, M Prasetyo; Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan sejumlah Menteri, ulama dan Duta Besar.

Editor: Surya