PKP

Polres Bintan Jaga Keamanan Pasar Tumpah di Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 16-05-2019 | 08:28 WIB
pasar-tumpah.jpg honda-batam
Personil Samapta Polres Bintan saat mengatur arus lalu lintas di sekitar Pasar Tumpah, Tanjunguban, Rabu (15/5/2019). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personil Patroli Sat Samapta Polres Bintan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran pasar tumpah Tanjunguban, Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Gedung Nasional, Rabu (15/5/2019).

Kasat Samapta Polres Bintan, AKP Edy Supandi menyampaikan, pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengunjungi Pasar Tumpah. "Selain itu, menjaga kelancaran arus lalu lintas di sepanjang jalan, sekitar keberadaan Pasar Tumpah tersebut," ujarnya.

Edy menambahkan, keberadaan pasar tumpah di bulan suci Ramadhan, memang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Baik yang menikmati waktu sore hanya sekedar ngabuburit, juga membeli sejumlah kebutuhan untuk berbuka puasa.

"Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Patroli Sat Samapta Polres Bintan di sekitar areal pasar berlangsung, situasi dan kondisi tetap dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif," terangnya.

Hal tersebut, tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat, yang cukup tertib, baik saat mengendarai kendaraan dan membeli kebutuhan untuk berbuka puasa. Semoga hal ini, terus berlangsung hingga berakhirnya bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti.

Editor: Gokli