PKP

Safari Ramadhan ke Desa Ranau Panjang, Wabup Lingga Ajak Masyarakat Perkokoh Iman
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 15-05-2019 | 16:04 WIB
safari-nizar2.jpg honda-batam
Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar safari ramadhan di Desa Ranau Panjang. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak seluruh lapisan masyarakat di Lingga untuk memperkokoh iman dan memaksimalkan amal ibadah selama di bulan suci ramadhan. Ini ia sampaikan saat mengunjungi beberapa desa dalam agenda safari ramadhan.

"Di bulan suci ramadhan ini, manfaatkanlah waktu dan maksimalkan amal ibadah dengan kegiatan bermanfaat seperti sedekah," kata dia saat menggelar safari ramadhan baru-baru ini di Dusun Sebong, Desa Baran, Kecamatan Senayang.

Dalam agenda ini Nizar didampingi oleh istrinya. Desa yang telah dikunjungi juga desa yang berada terluar di Lingga, diantaranya seperti Desa Berhala, Kecamatan Singkep Selatan. Kemudian Desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara.

Disamping ajakan, ia beserta istri dan rombongan, turut menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako dan uang tunai kepada anak-anak dan warga yang berhak menerima.

"Safari Ramadhan ini juga merupakan untuk menjaga tali silaturahmi kita, terutama dalam berbagi hal tentang kebaikan-kebaikan serta saling menguatkan untuk berbuat amal sholeh," tuturnya.

Editor: Yudha