Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Macet Total, Gundukan Botol Miras Penuhi Jalan Depan TPU Sei Panas
Oleh : Romi
Selasa | 14-05-2019 | 12:44 WIB
miras3.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tumpukan miras berserakan di jalan kawasan Seipanas. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemacetan panjang terjadi di jalan depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Seipanas, dari arah Simpang BNI menuju terowongan Pelita. Hal itu disebabkan adanya tumpukan minuman menghambat pengguna jalan, Selasa (14/5/2019).

Pantauan, saat ini tumpukan kardus berisikan botol minuman beralkohol dengan berbagai merek masih menghambat pengguna jalan. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi hingga Simpang BNI.

Menurut salah satu pengendara yang melewati jalan tersebut, Novri, botol-botol minuman tersebut jatuh berasal dari sebuah kontainer karena pintunya terbuka.

Imbasnya, muatan di dalam kontainer tersebut tumpah dan akhirnya berserakan di jalanan.

"Tadi ada truk mengangkut kontainer lewat jalan ini. Pintu kontainer tersebut terbuka, dan isinya jatuh memenuhi jalan," ujar Novri.

Sejauh ini, belum ada petugas di lokasi untuk membantu pengaturan lalu lintas dan membantu mengevakuasi tumbahan miras tersebut.

"Kontainer yang mengangkut minuman itu masih di lokasi. Tadi sopirnya tampak sibuk menelpon, kurang tahu juga siapa yang dihubungi," lanjutnya.

Sementra Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, saat dihubungi mengatakan, pihaknya baru mendapat laporan, dan saat ini anggota sudah mengarah ke lokasi.

"Anggota sudah menuju lokasi. Secepatnya akan kita antisipasi," katanya singkat.

Editor: Chandra