PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulog Tanjungpinang Jamin Pasokan Beras Cukup Hingga Lima Bulan ke Depan
Oleh : Ismail
Kamis | 25-04-2019 | 19:04 WIB
edison-bulog-tpi.jpg honda-batam
Kepala Bulog Sub Divre Tanjungpinang, Edison. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bulog Sub Divre Tanjungpinang menjamin pasokan beras yang ada di gudang saat ini cukup hingga lima bulan ke depan.

Kepala Bulog Sub Divre Tanjungpinang, Edison mengatakan, saat ini ada sekitar 2.000 ton beras di gudang Bulog Sub Divre Tanjungpinang. Selain pasokan itu, masih ada tambahan 1.000 ton yang sedang didatangkan lagi ke gudang Tanjungpinang dalam waktu dekat.

"Kami perkirakan pasokan beras ini bisa mencapai lima bulan ke depan. Target kami, itu bisa melewati bulan suci Ramadan dan lebaran," sebutnya, Kamis (25/4/2019).

Ia mengungkapkan, selain dimuat di gudang Tanjungpinang, pihaknya juga akan memastikan pasokan beras di daerah Natuna, yakni dengan memuat sekitar 600 ton ke daerah tersebut.

Dengan jumlah tersebut tentunya, lanjut Edison, wilayah yang berada dalam wewenang Bulog sub Dovre Tanjungpinang tidak perlu khawatir stok beras menjelang Ramadan dan hari raya Idul Fitri 1420 Hijriah.

"Selain pasokan beras, Bulog juga menjamin ketersediaan pasokan gula dan minyak goreng. Persediaan bahan makanan ini bisa mencapai lebaran mendatang," katanya.

Editor: Gokli