PKP

Kekerabatan Keluarga Anambas di Tanjungpinang Diharapkan Beri Kontribusi Majukan Daerah
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 25-04-2019 | 17:52 WIB
KKA-tpi1.jpg honda-batam
Musyawarah Besar (Mubes) ke-II DPP Kekerabatan Keluarga Kepulauan Anambas (K3A) Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kekerabatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Anambas (K3A) Tanjungpinang, diharapkan menjadi wadah kemasyarakatan yang dapat berkontibusai memberi sumbangsih pemikiran dalam memajukan daerah.

"Organisasi ini pada prinsipnya hanya satu tujuannya yakni membangun kampung. Saya berharap, nantinya terpilih orang yang mampu membawa organisasi kemasyarakatan ini ke depan berjalan sebaiknya," kata Nurdin saat mrnghadiri dan membuka Musyawarah Besar (Mubes) ke-II DPP Kekerabatan Keluarga Kepulauan Anambas (K3A) Tanjungpinang, di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (25/4/2019).

Mubes K3A masyarakat Anambas di Tanjungpinang ini, mengangkat tema "Melalui Mubes ke-II DPP P3A Mari Kita Pilih Sosok Pemimpin yang Amanah dan Mengayomi Serta Peduli Terhadap Masyarakat".

Lebih lanjut, Nurdin juga berharap, hasil Mubes kali ini tidak akan menimbulkan polemik di kemudian hari. Selain itu, jangan ada yang memunculkan DPP P3A suatu organisasi kemasyarakatan suatu tandingan.

Nudin juga memgakui, keberadaan DPP K3A di Kota Tanjungpinang sangat membantu menyumbang pikiran dan tenaga dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau.

"Hubungan saya dengan tokoh-tokoh masyarakat Anambas sangatlah baik. Anambas adalah daerah surga nya alam bawah laut dan daerah yang sangat exotis dan juga program dan kebijakan pemerintah provinsi masyarakat nya selalu merespon dengan baik," ujarnya.

Pemerintah ujar Nurdin sangat menyambut baik Mubes ke-II tersebut, dan mewakili masyarakat Kepri, Gubernur sangat berharap, pengurus DPP K3A yang baru nantinya sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Pada kesempatan itu, juga tampak hadir, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, ketua K3A demisioner H Ahmad Yani, Ketua LAM Provinsi H Abdul Razak, Ketua LAM Wan Raffiwar beserta tamu undang dan keluarga masyarakat Kepulauan Anambas.

Editor: Yudha