PKP

Berbuka Puasa di Aston Hotel & Residence, Berhadiah Tiket Umroh dan Sepeda Motor
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 23-04-2019 | 10:28 WIB
menu-puasa-aston.jpg honda-batam
Salah satu menu berbuka puasa di Aston Hotel & Residence. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Ramadhan tahun ini, ada yang sedikit berbeda dari Aston Hotel & Resodence Batam. Selain menyajikan fariasi menu-menu yang beragam, Aston juga menyajikan satu tiket Umroh dan satu unit sepeda motor.

Hal ini tidak lain untuk memberikan apresiasi kepada para tamu yang tahun lalu sudah berkunjung dan berbuka puasa di Aston Batam. Bahkan tahun lalu jumlah pengunjung yang berbukan puasa, melebihi target yang ditetapkan Aston.

"Tahun lalu tidak ada pemberian hadiah. Tetapi tahun ini kita berikan satu paket umroh dan satu unit sepeda motor. Kami ingin berusahan memberikan hal yang terbaik untuk para tamu-tamu Aston," ujar Yanuwar Dedy, selaku General Manager Aston Batam, Selasa (23/4/2019).

Banyak momen di bulan puasa ini digunakan ajang berkumpul bersama teman, keluarga ataupun rekan kerja dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Dalam menyambut bulan penuh berkah ini, Aston Batam Hotel& Residence membuat paket buka puasa prasmanan dengan harga yang cukup terjangkau dan menyediakan menu yang cukup lengkap.

"Bulan Ramadhan tahun ini harga paket buka puasa kita masih sama dengan tahun lalu yakni Rp 150.000nett/pax, namun untuk pembelian sampai tanggal 30 April bisa mendapatkan harga spesial yakni 125.000/pax," ujarnya.

Untuk soal menu, Aston Batam menambah kurang lebih 26 menu baru menjadi 125 item. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya menyediakan 99 menu.

Bagi Anda yang tahun lalu sudah merasakan sesnsasi berbuka puasa di Aston akan merasakan sensasi yang berbeda. "Tidak hanya hadiah umroh dan sepeda motor, kami juga akan berikan promo tiap pembelian 10 gratis 1 orang," pungkasnya.

Tunggu apa lagi buruan reservasi diri Anda sebelum ketinggalan, karena sampai saat ini sudah ada 1,250 orang yang telah melakukan booking. Untuk melakukan reservasi atau booking Paket Buka Puasa serta informasi yang lebih jelas dapat menghubungi lewat WA atau Tlp di 0811-6635-777; 0811-775-5610 (Gravity Ten), 0811-7772-496 (Basil Restaurant).

Editor: Gokli