Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Bulan Ramadan, ASN Diimbau Semakin Giat Bekerja
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 22-04-2019 | 16:40 WIB
gub-nurdin1118.jpg Honda-Batam
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun meminta Aparat Sipil Negara (ASN) di Kepri terus giat bekerja, khususnya dalam menyambut Bulan Ramadhan.

Hal itu dikatakan Nurdin Basirun pada seluruh ASN provinsi Kepri dalam amanatnya saat menjadi Pembina Apel Pagi, Senin (22/4/2019).

"Kita tahu ladang ibadah terbuka lebar dibulan suci tersebut, maka bekerja dengan maksimal turut menjadikan ibadah kita ikut bertambah jika dilakukan dengan ikhlas," ajak Nurdin.

Nurdin juga menyoroti kondisi Kepri usai digelarnya Pelaksanaan Pemilu 17 April lalu, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat khususnya ASN yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Perbedaan pilihan kemarin, jangan lagi dibawa dan dijadikan permasalahan, saatnya kini kita kembali merangkul dan bersatu untuk mempertahankan kondisi dan situasi yang kondusif di Kepri ini,"l anjutnya.

Terakhir, Nurdin juga secara khusus mengucapkan selamat hari Kartini kepada para kaum perempuan di Kepri. Ia erharap kepada seluruh kaum perempuan terutama ibu-ibu untuk merefleksikan hari Kartini ini untuk semakin berperan nyata terhadap pembangunan di Kepri.

Editor: Yudha