PKP

Usai Nyoblos, Gubernur Ajak Warga Bersatu Bangun Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 17-04-2019 | 19:28 WIB
nurdin-nyoblos.JPG honda-batam
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat menggunakan hak pilihnya. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Karimun- Setelah pesta demokrasi usai, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri kembali bersatu untuk membangun Kepri.

Nurdin mengatakan, saatnya bersama-sama saling bergandengan membangun Indonesia dan Kepulauan Riau. “Kerja kita ke depan lebih banyak lagi. Mari kita bersatu untuk membuat bangsa ini semakin makmur, masyarakat semakin sejahtera. Mari membawa kemajuan untuk negeri ini,” kata Nurdin dalam perjalanan dari Karimun ke Batam, Rabu (17/4/2019).

Gubernur Nurdin usai menunaikan shalat subuh, langsung memantau persiapan pencoblosan di Karimun. Nurdin menggunakan hak pilihnya di TPS 018 Bukitsenang Karimun.

Usai nyoblos, Nurdin memantau 10 TPS di Karimun. Di antara yang ditinjau Nurdin adalah di Kecamatan Meral, Tebing, Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral Barat.

Dari Karimun, Nurdin langsung bergerak ke Batam. Mendarat di Pelabuhan Sekupang Batam, Nurdin singgah ke beberapa TPS melakuka pemantaun. Nurdin senang dengan antusias masyarakat Kepri untuk menggunakan hak suaranya.

Nurdin kembali menegaskan kepada masyarakat Kepri untuk kembali memperkuat jalinan silaturahmi. Usai kontestasi, semua harus kembali kepada semnagat persaudaraan.

“Semangat persaudaraan dalam persatuan kita kuatkan lagi. Pesta demokrasi sudah selesai, kembali kerja untuk membangun bangsa,” kata Nurdin.

Gubernur juga bersyukur, karena secara umum pelaksanaan di Kepri berlangsung aman. Ucapan terima kasih disampaikan Nurdin atas peran aktif TNI-Polri yang selalu memberi jaminan keamanan pelaksanaan Pemilu di Kepri. Demikian juga dengan peran serta masyarakat, sehingga secara umum semuanya berjalan lancar. “Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semuanya,” kata Nurdin.

Editor: Dardani