PKP

Prabowo-Sandi Unggul di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 17-04-2019 | 19:16 WIB
nyoblos-di-lapas.jpg honda-batam
Suasana pencoblosan di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pasang Calon Presiden (Capres) RI Prabowo-Sandi unggul di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, yang terletak di Kampung Banjar KM 18, Kecamatan Gunung Kijang.

Dari penghitungan cepat, kata Kepala Lapas Narkotika Kelas II A Tanjunpinang Misbahuddin, pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan suara, dari warga binaan yang berada di lapas tersebut, sebanyak 89 suara. Sedangkan Jokowi-Amin hanya 28 suara.

"Warga binaan lapas kita, yang memiliki hak suara sebanayak 127. Mayoritas mereka memilih Prabowo - Sandi, dilihat dari hasil perhitungan suara tadi," beber pria yang akrab disapa Misbah itu saat di hubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (17/4/2019).

Sedangkan untuk calon DPR RI, Misbah menuturkan bahwa calon dari Partai Golkar Ansar Ahmmad menang telak. Dengan total raihan suara 37 suara, sedangkan sisasanya terbagi dengan calon DPR RI lainnya.

"Pak Ansar tinggi suaranya di sini, kalau yang lain terbagi. Ada yang dapat satu suara, tiga suara dan lainnya," tutur Misbah.

Untuk proses pemilihan, kata Misbahuddin tidak ada yang berbeda. Dalam artian sama dengan masyarakat pada umumnya. "Kalau untu TPS, kita sama saja. Yang jelas kita kita kasih kebebasan pada merak untul memilih siapa yang mereka yang inginkan," ujar Misbah.

Editor: Dardani