PKP

Polsek Bintan Timur Salurkan Bantuan

Satu Rumah di Desa Mapur Bintan Hangus Terbakar
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 17-04-2019 | 09:16 WIB
aimah-terima-bantuan.jpg honda-batam
Babinkamtibmas Polsek Bintan Timur menyerahkan bantuan kepada Aimah, warga Desa Mapur yang rumahnya hangus terbakar. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu rumah di Desa Mapur, Kecamatan Bintan Pesisir hangus terbakar, Selasa (9/4/2019) lalu. Diduga api bersumber dari tumpukah sampah yang tertiup angin.

Akibat peristiwa itu, pemilik rumah, Aimah terpaksa harus menumoang ke rumah rumah tetangganya. Pasalnya, rumah milik hangus dilahap api.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar menyampaikan peristiwa yang menimpa warga itu, tepatnya pada Selasa (9/4/2019) kemerin. Saat itu korban sedang membakar sampah, yang berada di halaman rumahnya.

"Memang api sempat membesar, namun segera dimatikan oleh korban," tutur Muchlis saat ditemui BATAMTODAY.COM di Kijang, Selasa (16/4/2019).

Setelah mati, Korban pun meninggalkan rumahnya, berkunjung kerumh tetangga. Tanpa disadari api kembali menyalan dan menyapu bersih rumah korban yang tak jauh dari tumpukan sampah itu.

"Alhasil rumah pun habis terbakar. Beruntung korban selamat," kata Muchlis.

Duka yang dialami para korban turut dirasakan jajara Polsek Bintan Timur, sejumlah bantuan pun langsung dilayakangkan menuju rumah korban. Dengan harapan dapat meringankan beban, yang sedang dialami.

"Jajaran Polsek Bintan Timur, turut merasakan kesedihan atas musibah yang dialami korban. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, para korban yang mengalami bencana ini," harap Muchlis.

Editor: Gokli