PKP

Polsek Bintan Timur Salurkan Bantuan untuk Korban Tersambar Petir di Air Gelubi
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 17-04-2019 | 09:04 WIB
bantuan-petir.jpg honda-batam
Babinkamtibmas Polsek Bintan Timur saat menyerahkan bantuan kepada korban yang tersambar petir di Desa Air Gelubi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Beberapa hari lalu, tepatnya Minggu (14/4/2019) rumah warga di Desak Air Gelubi, Kecamatan Bintan Pesisir tersambar petir. Empat orang yang berada di dalamnya menjadi korban, hingga mengalami luka bakari di sebagian tubuhnya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar membenarkan kabar tersebut, keempat orang yang menjadi korban yakni Peh (63), Narsi (53), Ria Rahman (25) dan Anindita Keisa Zahra. Keempatnya terkena tumpukan bagian rumah yang roboh, akibat sembaran petir.

"Jadi ketika petir menyambar rumah korban, keempat orang tersebut sedang berada tepat di bawahnya. Sehingga serpihan rumah yang terkena, langsung menimpa mereka," tutur Muchlis saat ditemui di Kijang, Selasa (16/4/2019).

Duka yang dialami para korban turut dirasakan jajara Polsek Bintan Timur, sejumlah bantuan pun langsung dilayakangkan menuju rumah korban. Dengan harapan dapat meringankan beban, yang sedang dialami.

"Jajaran Polsek Bintan Timur, turut merasakan kesedihan atas musibah yang dialami korban. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, para korban yang mengalami bencana ini," harap Muchlis.

Editor: Gokli