PKP

Hingga Pukul 2 Dini Hari, Logistik KPU Masih dalam Proses Pengiriman
Oleh : Hendra Mahyudhy
Rabu | 17-04-2019 | 05:32 WIB
distrsibusi-logistik.JPG honda-batam
Distribusi logistik Pemilu di KPU Batam masih berlangsung hingga pukul 02.00 WIB. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga pukul 02:00 WIB, pendistribusian logistik Pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam masih dalam proses pengiriman.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi gudang logistik Pemilu KPU, di area gudang Pelni lama, Pelabuhan Beton, Sekupang, Rabu (17/04/2019), tampak masih ada tenaga kerja eksternal yang hilir-mudik mengangkat logistik KPU. Bahkan, hingga pukul 02:00 WIB tersebut pengiriman sedang akan berjalan menuju Kelurahan Tiban Indah, Sekupang Batam.

"Sebelumnya udah ada pengiriman ke wilayah Sei. Harapan, Tanjung Pinggir, Patam Lestari, sama Tiban Lama," ujar salah seorang petugas di gudang logistik yang tidak mau namanya ditulis.

Meski begitu, masih ada beberapa wilayah kelurahan lagi di kecamatan Sekupang yang belum selesai terdistribusikan, "Tiban Asri, Tanjung Riau, Tiban Baru, dan Tiban Indah.

Sementara itu, untuk wilayah Kecamatan Sagulung, sejauh ini masih belum terkirimkan. Untuk diketahui di sana terdapat enam kecamatan lagi yang masih belum didistribusikan logistik."Di antaranya adalah Sei Binti, Sei Pelunggut, Tembesi, Sei Lekop, Sagulung Kota, dan Sei Langkai," pungkasnya.

Editor: Dardani