Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gita KDI Meriahkan Pembukaan STQ Kabupaten Lingga
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 18-03-2019 | 15:16 WIB
Gita-KDI1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penampilan Gita KDI saat pembukaan STQ Kabupaten Lingga. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Gita ikut memeriahkan malam pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lingga, Minggu (17/3/2019) malam.

Gita atau bernama lengkap Gitalis Dwi Natarina adalah penyanyi dangdut Indonesia jebolan KDI periode ke dua. Ia diundang Pemkab Lingga sebagai artis untuk menghibur masyarakat pada malam tersebut.

Gita yang mengenakan baju berwarna merah pada malam itu berhasil mengambil hati masyarakat. Meski tampil di akhir acara dengan membawakan lagu berjudul "Assalamualaikum", Gita mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang menyaksikan dirinya.

"Saya merasa bahagia dan mengaperasiasi terhadap pemkab Lingga. Semoga pemkab Lingga semakin maju dan sejahtera," ujar Gita saat tampil dihadapan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar serta masyarakat pada Pembukaan STQ.

Selain itu, Gita juga mendoakan generasi penerus di Lingga bisa menjadi generasi Qur'ani yang handal melalui kegiatan STQ ini. Gita sendiri tampil membawakan lagu diakhir sesi acara sekitar pukul 11.30 WIB.

Kehadiran Gita menambah suka ria masyarakat yang haus akan hiburan.

Editor: Yudha