PKP

Reses I Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Dani Pasaribu Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Bukit Cermin
Oleh : Roland
Minggu | 17-03-2019 | 10:32 WIB
danai_pasasibu_reses.jpg honda-batam
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ahmad Dani Pasaribu tampung aspirasi warga di kediamannya

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang -Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ahmad Dani Pasaribu tampung aspirasi warga di kediamannya di jalan Matador Kelurahan Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Sabtu (16/3/2019) petang.

"Kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi Kelurahan Bukit Cermin khusunya RT 1sampai RT 8 dan RW 1 sampai RW 6," Ujar Ahmad Dani dalam acara Reses I Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Dani menegaskan acara ini bukan acara sosialisasi (kampanye) partai. Tetapi ini kegiatan khusus menjadi tugas nya dimna setiap tahun mengadakan reses 3 kali setahun. Kegiatan ini nantinyaada tanya jawab, sehingga bisa menampung aspirasi masyarakat.

"Saya secara pribadi sangat bersyukur dan karena bapak ibu dapat datang ketempat kami ini," ucapnya.

Ia berharap Muda-mudahan apa yang disampaikan oleh warga baik itu masalah infrastruktur, pendidikan dan lainnya. Mudahan aspirasi ini dapat diusulkan serta bisa menjadi patokan bagi dini untuk memperjuangkan ke Pemerintah kota Tanjungpinang.

Ditempat yang sama, Komah, Warga RT 7 berharap agar dilingkungannya bisa disediakan tong sampah. Karena selamanya banyak warga yang membuang sampah di kebunnya. Hal itu dapat mengganggu kesehatan jika sampah itu busuk maka aroma tidak enak tercium.

"Selain itu kalau musim hujan dari arah Paud tidak ada aliran air kalo musim hujan banjir. Airnya banjir dan masuk kekamar. Saya harap pemerintah bisa membuat saluran air dan parit sehingga tidak mengganggu warga," Harapnya.

"Saya mintak tolong bagaimana guru - guru paud mendapat kan insentif kembali," tutupnya.

Menanggapi hal itu, Ahmad Dani menampung semua aspirasi warga. Aspirasi ini nantinya akan menjadi bahan usulan kepemerintah Kota Tanjungpinang.

Editor: Surya