PKP

Lapas Narkotika Tanjungpinang Gelar Donor Darah Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 15-03-2019 | 12:04 WIB
donor-darah2.jpg honda-batam
Kalapas narkotika kelas II a tanjungpinang saat mendonorkan darahnya. (Foto: Syajarul).

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang di KM 18 Kijang, Kecamatan Gunung Kijang menggelar kegiatan donor darah, dengan melibatkan seluruh pegawa dan staf lapas tersebut.

Dalam kegitan sosial itu, Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang menggandeng Unit Transfusi Darah RSUD Muhammad Thabib Provinsi Kepri.

Kalapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang Misbahuddin mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkain dari peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55. Pihaknya dibantu KA UPTD Dr Antoni Simatupang bersama timnya dari Unit Transfusi Darah RSUD Muhammad Thabib Provinsi Kepri.

"Dalam kegiatan ini kita juga dibantu Dr Antoni, untuk membantu meperlancar dalam kegiatan donor darah ini. Sedangkan peserta yang mendonorkan darah, yakni dari staf dan pegawai lapas kita sendiri," tutur Misbahuddun, saat di Lapas Narkotikan Kelas II A Tanjungpinang, Jumat (15/3/2019).

Misbahuddin berharap, kegiagan yang digelar hari ini tidak berhenti sampai disini saja. Namun apabila ada kesempatan lagi, pihaknya ingin melakasnakannya lagi. Agar dampaknya, dapat meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan.

"Saya berharap, kegiatan kita ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Kedepannya, aksi-aksi sosialisasi seperti ini dapat kita laksanakan kembali," harap Misbahuddin.

Editor: Chandra