Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karaokean di Happy Puppy Nagoya Hill Cukup Bayar Rp 10 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 12-03-2019 | 16:04 WIB
karaoke-ceban1.jpg Honda-Batam
Karaoke Ceban di Happy Puppy Nagoya Hill. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karaoke Happy Puppy Nagoya Hill memberikan promo menarik kepada pelanggan setianya. Cukup dengan membayar Rp 10 ribu, sudah bisa karaokean dengan kerabat maupun keluarga tercinta.

Karaoke Rp10 ribu melalui program Maret Murah Meriah (3M) yang ditawarkan Happy Puppy. Apalagi pelanggan program ini tanpa syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Tanpan syarat, hanya cukup bayar Rp 10 ribu langsung bisa karaoke," ujar General Menager Happy Puppy, Freddie Selasa (12/03/2019).

Promo 3M ini hanya berlalu khusus hari Senin sampai Kamis dan promo ini juga berlaku hanya satu jam pertama. Untuk jam berikutnya harga akan kembali normal sesuai room dipesan.

"Berlaku Senin sampai Kamis dari buka sampai tutup. Untuk room tersedia small dan medium," ujarnya.

Keunggulan yang dimiliki Happy Puppy memiliki lagu yang update. Selain itu menyediakan lagu daerah dan lagu anak-anak. Dan untuk musik dan vidio klipnya original.

"Untuk musik kami, dalam seminggu selalu ada lagu baru dan untuk lagu kami semua resmi tidak bajakan. Baik dari lagu sampai dengan vidio klip, memiliki izin," paparnya.

Yuk tunggu apalagi segera reservasi ruangannya sebelum penuh dan ajak keluarga & kerabat anda Karaoke bersama di Happy Puppy Karaoke Keluarga Nagoya Hill. Untuk info lebih lanjut hubungi 081927078910.

Editor: Yudha