Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Dukung Penuh Pendidikan Agama Anak Sejak Dini
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 19-02-2019 | 18:40 WIB
tinjau-PAUD.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun Tinjau PAUD. (foto: Charles).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, mendukung penuh pendidikan keagamaan bagi generasi muda sejak dini. Keberadaan PAUD yang berkonsentrasi dibidang keagamaan diharapkan dapat terus tumbuh dan berkembang di Kepri.

“Pendidikan keagamaan harus mulai di pupuk sejak dini bagi anak-anak, sehingga lahir generasi qurani yang berakhlak mulia untuk bekal masa depannya,” ujar Nurdin , saat melakukan peninjauan ke Sekolah Paud Aisiyah II, Jl Sunaryo, Tanjungpinang, Selasa (19/2/2019).

Pemerintah dikatakan Nurdin, saat ini terus berupaya membantu dan mendukung setiap pembangunan sarana dan prasarana dalam meningkatkan proses belajar mengajar.

“Sehingga, apa yang dibutuhkan sekolah dapat terwujud dan tujuan dari pembelajaran dapat tercapai dengan maksimal,” lanjut Nurdin.

Dalam peninjauan tersebut, Nurdin yang didampingi Ketua Yayasan Aisiyah II Ermiwaty Munir meninjau sejumlah ruang kelas.

Dalam pembangunan sekolah, kedepan tidak hanya dijadikan lokasi PAUD, namun juga akan dibangun ruangan khusus untuk difugsikan sebagai panti lansia.

Editor: Chandra