Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Apri-Dalmasri Jadi Evaluasi Kinerja ke Depan
Oleh : Harjo
Senin | 18-02-2019 | 16:28 WIB
refleksi-3thn-apri1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Apri-Dalmasri. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sekertaris daerah (Sekda) Bintan, Adi Prihantara, memyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan Refleksi tiga tahun kepemimpinan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam untuk dijadikan evaluasi kinerja ke depannya.

"Inti refleksi evaluasi dan masukan sebagai umpan balik untuk langkah berikut dalam pembangunan di Bintan," ujar Adi Prihantara disela-sela acara refleksi tiga tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Bintan di Aula Kantor Pemkab Bintan, Senin (18/2/2019).

Adi Prihantara menyampaikan perencanaan sudah disusun oleh pemerintah dengan sedemikian rupa. Baik yang sudah dijalankan dan yang belum, perlu intropeksi, apa langkah tersebut sesuai dengan tujuan awal. Hal tersebut jelas tidak terlepas dari pengabdian ASN dalam mendukung program-program tersebut.

"Berikan pengabdian yang terbaik agar program bisa berjalan dengan baik. Sebaliknya juga kerjasama dengan DPRD Bintan, sudah berkomunikasi dengan baik, sehingga semua program sudah berjalan dengan baik. Masyarakat juga diminta memberikan masukan yang terbaik untuk pembangunan Bintan," harapnya.

Sementara itu, Nesar Ahmad, Ketua DPRD Bintan, memberikan presiasi kepada bupati dan wakil Bintan, yang sudah menjalin komunikasi terkait berbagai program pembangunan diberbagai sisi di kabupaten Bintan.

"Komunikasi harus lebih erat agar bisa lebih baik lagi. Dengan meraih WTP terus meneruskan agar tujuan Bintan gemilang tercapai," imbuhnya.

Editor: Yudha