Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Apri-Dalmasri

Apri-Dalmasri Klaim 75 Persen Program Pemerintahannya Sudah Terlaksana dengan Baik
Oleh : Harjo
Senin | 18-02-2019 | 15:04 WIB
pemotongan-tumpeng1.jpg Honda-Batam
Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam ditandai dengan acara pemotongan tumpeng. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Refleksi tiga tahun masa kepemimpinan Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakil Bupati Dalmasri Syam digelar acara serimonial yang diikuti oleh para pejabat dan instansi terkait di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (18/2/2019).

Apri Sujadi, usai pelaksaan refleksi tiga tahun kepemimpinan yang diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama, menyampaikan, berbagai program pemerintahannya sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Karena dalam kurun tiga tahun, sudah melaksnakan program hingga 75 persen dari program perencanaannya.

"Sesuai dengan janji politik yang pernah disampaikan atau sebelum menjabat sebagai Bupati Bintan, hingga saat ini sudah terlaksana dengan baik. Karena persentase capaian sudah 75 persen. Artinya, dalam kurun dua tahun ke depan, akan menuntaskan program lainnya yang masih tertunda," ujarnya.

Dikatakan Apri, dalam menghadapi tantangan, kendala dan dalam melaksanakan program kerjanya tidak terlepas dari peran DPRD Bintan dalam permasalahan anggaran.

Pihaknya, akan terus melakukan perbaikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kerja bupati dan wakil bupati, tidak bisa dikatakan berhasil, tanpa didukung oleh seluruh stakeholder yang ada. ASN harus terus meningkatkan kinerja, sesuai dengan yang diamanahkan oleh masyarakat, untuk dijalankan dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut diisi dengan pemutaran video berdurasi 30 menit program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama kurun waktu tiga tahun. Baik masalah pendidikan, kesehatan serta permasalahan lainnya.

Editor: Yudha