Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Broadband & Digital Center Hadir di Nagoya IT Center
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 15-02-2019 | 15:40 WIB
telkomsel-IT1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Telkomsel Broadband & Digital Center. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujud keseriusan layanan telekomunikasi dan layanan kepada pelanggan, Telkomsel Broadband & Digital Center hadir di Nagoya IT Center, Lubukbaja lantai 2.

Operator dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia ini memberikan kemudahan seluruh pelanggan setia Telkomsel. Dimana Telkomsel Broadband & Digital Center melayani seluruh problem para pelanggan Telkomsel.

“Telkomsel Broadband & Digital Center melayani ganti kartu, merubah jaringan dari 3 G ke 4 G, dan melayani kartu hilang,” ujar Nova Customer Service Representative (CSR) Telkomsel.

Tidak hanya itu saja, Telkomsel Broadband & Digital Center di Nagoya IT Center lantai dua juga melayani registrasi kartu, ganti paket halo, bermasalah dalam jaringan dan internet tidak jalan maksimal.

“Ganti paket halo juga bisa tinggal membawa syarat sesuai ketentuannya saja. Jaringan susah tiba-tiba, tidak ada jaringan dan internetnya tidak jalan disini bisa melayani,” ujarnya.

Dengan kehadiran Telkomsel Broadband & Digital Center hadir di Nagoya IT Center, tentunya akan memudahkan Anda dalam permasalahan kartu Telkomsel. Terlebih pelayanan yang cepat tanpa antri dan memberikan pelayanan yang nyaman bagi seluruh pelanggan setia Telkomsel.

Editor: Yudha