PKP

Beraksi di Siang Bolong

Viral di Facebook, Pelaku Jambret Sasar Emak-emak di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 14-02-2019 | 17:04 WIB
jambret-tpi1.jpg honda-batam
Aksi jambret di Tanjungpinang terekam CCTV. (Foto; Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lagi-Lagi pelaku jambret melancarkan aksi beringasnya di Tanjungpinang. Kali ini, pelaku nekat beraksi di siang bolong, Rabu (13/2/2019).

Aksi nekat jambret ini terjadi di salah satu gang perumahan Jalan Berantas, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Korbannya seorang ibu-ibu yang sedang melintas. Aksi jambret ini sempat terekam CCTV yang terdapat di salah satu rumah dekat lokasi kejadian.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat dengan gampangnya pelaku mengambil tas yang dibawa oleh seorang ibu. Tampak juga setelah berhasil menjambret pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih langsung melarikan motornya dengan kecepatan tinggi.

Video yang viral di grup Facebook 'Bursa Jual Beli Tanjungpinang' dan 'Info Pinang' itu di upload akun Ardy Hartadi dan Raja Desi Linda Ningsih jadi perbincangan hangat di dunia maya. Sebagian pengunjung facebook meminta pihak kepolisian segera membekuk pelakunya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali membenarkan korban sudah melaporkan itu ke Mapolres Tanjungpinang, Rabu (13/2/2019) sore.

"Sudah kemarin sore korban lapor, kami masih menyelidiki supaya segera diungkap," ujarnya, Kamis (14/2/2019).

Namun saat dikonfirmasi nama dan jumlah kerugian korban, Kasat Reskrim belum memberikan keterangan.

Editor: Yudha