Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zulhendri Ingin Pameran TI Diskominfo Kepri Jadi Agenda Tahunan
Oleh : Redaksi
Kamis | 14-02-2019 | 11:40 WIB
zul-TI-Diskominfo.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Drs Zulhendri, Kadis Kominfo Kepri. (Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pameran Teknologi Informasi yang digelar selama 11-13 Februari oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kepri, dihadiri lebih dari seribu orang hadir selama dua hari pameran. Diharapkan Pameran TI akan menjadi agenda yang digelar setiap tahun.

Pada hari pertama ada lebih dari 500 orang yang hadir. Begitu juga pada hari kedua. Jumlah tersebut belum termasuk mereka yang tidak mencatatkan kehadiran, maupun yang masuk tidak melalui pintu utama. Selain pintu utama, ada dua pintu lain yang dapat diakses pengunjung.

"Alhamdulillah yang hadir dalam dua hari itu ramai sekali. Tidak hanya dari karyawan di lingkungan Pemprov Kepri, juga dari mahasiswa, sekolah-sekolah dan masyarakat yang antusias melihat perkembang teknologi informasi di Kepri," ujar Drs Zulhendri, Kadis Kominfo Kepri, Rabu (13/2/2019).

Kesuksesan Pameran TI yang digelar di Aula Wan Seri Beni, Dompak itu tak lepas dari partisipasi para pengisi stand. Baik dari OPD (organisasi perangkat daerah) di lingkungan Pemprov Kepri, instansi pendidikan, penyedia jasa telekomunikasi dan swasta lainnya.

Diharapkan Pameran TI ini akan menjadi agenda tahunan. Hingga perkembangan teknologi informasi di Kepri yang terus berkembang, dapat diketahui masyarakat.

"Insha Allah ini menjadi agenda tahunan. Mudah-mudahan peserta pameran yang ikut tahun ini, dapat bergabung lagi tahun depan," tambah Zulhendri.

Dinas Kominfo Kepri juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, yang sekaligus meluncurkan aplikasi sistem informasi manajemen kinerja (SIMANJA) pada Selasa (12/2/2019).

Juga kehadiran Sekda Kepri, H TS Arif Fadillah pada pembukaan Pameran TI dan peluncuran SIMANJA, serta para kepala OPD, asisten dan staf ahli di lingkungan Pemprov Kepri, yang turut hadir mensukseskan Pameran TI dan Peluncuran SIMANJA.

Editor: Gokli