PKP

Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Wilayah III di Midai dan Hadiri Peringatan HPSN
Oleh : Kalit
Kamis | 14-02-2019 | 10:28 WIB
natuna-2.jpg honda-batam
Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal saat menaiki Kapal MV Indra Perkasa 159 menuju Kecamatan Midai untuk membuka Musrembang Kecamatan dan temu masyarakat. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Dalam rangka percepatan pembangunan daerah kawasan beranda terdepan bagian Utara NKRI, Bupati Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal kembali akan membuka musyawarah pembangunan tingkat kecamatan di wilayah III yang sebelumnya, Senin (11/2/2019) lalu, telah membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Wilayah II Kabupaten Natuna di Kecamatan Bunguran Batubi.

Pembukaan Musrenbag Kecamatan Wilayah III (Kecamatan Midai, Suak Midai, Serasan, Serasan Timur, Kecamatan Subi), yangmana merupakan tahapan kedua setelah Musrenbang tingkat kelurahan/desa ini bertujuan untuk mendapatkan masukan terhadap berbagai prioritas pembangunan sebagai dasar bagi penyusunan rencana
pembangunan yang akan diajukan kepada OPD berwenang.

Musrenbang Kecamatan Wilayah III yang dipusatkan di Kecamatan Midai sebagai tuan rumah, akan berlangsung di Gedung Serbaguna Kelurahan Midai, dan dibuka secara resmi oeh Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal pada hari ini, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Hal tersebut di ungkapkan Kepala Bagian Humas Setda Natuna, H Budi Darma saat ditemui di sela persiapan keberangkan rombongan Bupati Natuna menuju Kecamatan Midai, Kamis (14/2/2019) pagi di Pelabuhan Perikanan Terpadu Selat Lampa Natuna.

"Bupati besert OPD menggunakan Kapal MV Indra Perkasa 159 menuju Kecamatan Midai untuk membuka Musrembang Kecamatan dan temu masyarakat," ucap Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubang Humas Setda Natuna juga mengatakan selain membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Wilayak III di Kecamatan Midai, Bupati Natuna pada malam harinya juga akan mengadakan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Midai dan pada esok harinya, Jumat (15/2/2019) pagi, akan menghadiri acara kampanye Hari Peduli Sampah Naional (HPSN), yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna. Selanjutnya meninjau beberapa proyek pembangunan di Kecamatan Midai serta beberapa kegiatan lainnya.

Bupati Natuna ditargetkan kembali ke kabupaten setelah usai pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Wilayah III pada Sabtu (16/2/2019) pagi akan bertolak dari Kecamatan Midai menuju Ranai Kabupaten Natuna.

Editor: Gokli