Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Tekankan Optimalisasi Pemanfaatan Kantor Penghubung di Jakarta
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 13-02-2019 | 18:28 WIB
isdianto-jakarta.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Gubernur H Isdianto, mengajak pegawai Pemprov Kepri yang berada di bagian Kantor Penghubung provinsi Kepri di Jakarta. (foto: Charles).

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Gubernur H. Isdianto mengajak pegawai Pemprov Kepri yang berada di bagian Kantor Penghubung Provinsi Kepri di Jakarta meningkatkan pelayanan dalam urusan administrasi pemerintahan maupun terhadap warga Kepri yang membutuhkan bantuan.

"Kita semua harus memiliki rasa kebersamaan dan tanggungjawab. Kita harus saling bekerja sama untuk kebaikan negeri ini," kata Isdianto, saat berkunjung ke Kantor Penghubung, Jakarta, Rabu (13/2/2018).

Menurut Isdianto, memang ada rencana pemanfaatan gedung secara optimal. Apalagi, banyak organisasi kemasyarakatan Kepri di Jakarta. Akan lebih mudah dan lebih baik jika kantor penghubung ini yang menjadi perpanjangan tangan dan saling membantu di Jakarta.

"Jika Gedung ini difungsikan dengan baik, akan sangat membantu masyarakat Kepri yang ada di jakarta, bisa rapat dan dibuat pertemuan disini, jangan di hotel terus," kata Isdianto.

Juga bisa difungsikan untuk membantu masyarakat Kepri yang sedang ke Jakarta untuk berobat. Sehingga ikut membantu meringankan beban masyarakat.

"Misalnya nanti bisa difungsikan sebagai mess, tentu akan sangat membantu," ujar Isdianto.

Isdianto akan segera melaporkan hasil peninjauannya ini kepada Gubernur H. Nurdin Basirun. Sehingga, optimalisasi pemanfaatannya segera dilaksanakan.

Isdianto pun mengatakan ada perencanaan ke depan kantor ini dipimpin oleh eselon 3 kembali. Agar lebih luas dan lebih baik jangkauan pelayanan terhadap masyarakat Kepri di Jakarta yang membutuhkan bantuan.

"Juga jika Gubernur, Wagub, dan Kepala OPD sedang berada di Jakarta, bisa kita fungsikan sebagai kantor untuk bekerja, sehingga pekerjaan tidak terbengkalai," pungkasnya.

Editor: Chandra