PKP

STQ Kepri 2019 Digelar di Kijang 20 - 25 April Mendatang
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-02-2019 | 09:28 WIB
antam-kijang.jpg honda-batam
Lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan. (slometobom.blogspot.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Biro Kesejahteraan Rakyat (Birokesra) Provinsi Kepri mengatakan pihaknya memastikan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Provinsi Kepri bakal berjalan dengan lancar.

Pasalnya, pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Kepri yang bakal dilaksanakan pada 20 hingga 25 April 2019 di Lapangan Relief Antam Kijang, Kabupaten Bintan. "Alhamdulillah nanti Bintan yang jadi tuan rumah dan persiapannya hingga saat ini berjlan lancar," ungkap Kepala Biro Kesra Provinsi Kepri, Tarmizi di Tanjungpinang, Selasa (12/2/2019) seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Menurut Tarmizi, hingga saat ini, pihaknya terus melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bintan terkait penyelenggaraan STQ ini.

"Hingga saat ini masih seleksi di tingkat kabupaten/kota," kata Tarmizi.

Dikatakan Tarmizi, ini kali pertama pelaksanaan STQ di Kijang, Kabupaten Bintan sehingga pihaknya berupaya untuk mempersiapkan agar perlaksanaan dapat berjalan baik dan lancar.

"Untuk hambatan hingga saat ini tak ada, namun persoalan penginapan sempat menjadi kendala, pasalnya keberadaan hotel di Kijang tak banyak," tegas Tarmizi.

Sehingga, lanjut Tarmizi sebagai solusi nantinya digunakan penginapan dan hotel yang jaraknya sekitar Kijang ataupun yang berlokasi di Tanjungpinang yang paling dekat.

"Seperti Aston, Comfort dan lainnya yang agak dekat dengan lokasi dapat digunakan para kontingen tinggal," ujarnya.

Editor: Gokli