PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria 52 Tahun Ini Meregang Nyawa di Atas Perut Wanita PSK
Oleh : Wandy
Rabu | 13-02-2019 | 08:17 WIB
habis-gas.jpg honda-batam

BATAMTODAY.COM, Karimun - LK, seorang pria umur 52 tahun, meregang nyawa di atas perut seorang wanita pekerja seks komersil (PSK) di Kabupaten Karimun, Senin (11/2/2019).

Tewasnya pria parah baya itu diketahui sekitar pukul 15.30 WIB di Kawasan Lokalisasi Pulau Kundur, Karimun.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan, kejadian tersebu berawal ketika LK tengah berjalan-jalan, lalu bertemu dengan seorang wanita berinisial AM (38). "Pada saat ditanya sama AM, LK sedang mencari cewek, maka dia keliling di sekitaran bekas kawasan lokalisasi tersebut. Lalu AM menawarkan diri untuk berkencan dengan LK," terang Endi, Selasa (12/2/2019).

Kemudian, LK langsung menerima tawaran dari AM. Lalu mereka berdua sepakat untuk berhubungan badan di sebuah rumah kawasan tersebut. "Nah, kejadian itu terjadi, ketika sedang berhubungan tiba-tiba wajah LK memucat dan ditambah nafasnya sesak mengeluarkan dengkuran seperti orang mengorok. Kemudian pria Tionghoa tersebut kejang-kejang dan tak sadarkan diri," jelas Endi.

Kejadian tersebut membuat AM panik, lalu dengan cepat memanggil rekannya. Setelah diperiksa LK tidak bergerak dan meninggal dunia.

"Kita lakukan pemeriksaan terhadap tubuh LK ternyata sudah tidak bernyawa. Dan dari hasil visum pun tidak ada tanda-tanda kekerasan. Selesai divisum LK langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," terangnya.

Editor: Gokli