PKP

Kapolres Natuna Ajak Jurnalis dan Masyarakat Ikut Lomba Foto Sinergitas TNI-Polri
Oleh : Kalit
Senin | 14-01-2019 | 19:28 WIB
sinerfitas-tni-polri.jpg honda-batam
Lomba foto sinergitas TNI-Polri di Natuna bisa diikuti jurnalis dan masyarakat umum.

BATAMTODAY.COM, Natuna - Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengajak masyarakat maupun jurnalis bersempatan menjadi peserta lombaan foto sinergitas TNI-Polri yang didaftarkan dan di-upload melalui website humas.polri.go.id. Kegiatan ini dalam rangka Rapim TNI-Polri tahun 2019 di PTIK Jakarta pada tanggal 8-21 Januari 2019.

Pada ajang lomba foto Sinergitas TNI-Polri, Nugroho menjelaskan, kriteria foto untuk diperlombakan yakni foto yang wajib diabadikan oleh peserta adalah menggambarkan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun.

"Terdapat 2 kategori peserta fotografi yaitu peserta jurnalis dan peserta umum. Masing-masing kategori akan memperebutkan juara 1, juara 2 dan juara 3. Untuk juri utama dalam lomba ini adalah bapak Darwis Triadi ditambah 6 juri dari media," ujar Nugroho kepada BATAMTODAY.COM, Senin (14/1/2019) siang.

Dijelaskan perwira Akpol 1999 ini, dengan adanya sinergitas TNI-Polri terhadap semua elemen masyarakat dan peran insan pers yang tak pernah luput mendukungnya, diharapkan situasi dan kondisi Kabupaten Natuna dapat terpelihara dengan baik.

"Song (Mari dalam Bahasa Melayu) kita jaga negeri ini untuk tetap selalu bersinergi dan bersilaturahmi, sehingga tumbuh 1 jiwa, 1 raga dan 1 rasa untuk bisa bersama memiliki antara yang satu dengan yang lainnya, demi menjaga marwah Kabupaten Natuna yang kite cintai dan banggakan ini," ucapnya.

Sementara untuk batas pendaftaran lomba foto sampai tanggal 21 Januari 2019 dan untuk hasil foto pemenang dan beberapa foto yang dipilih akan dipamerkan pada saat pembukaan Rapim TNI-Polri tanggal 29 Januari 2019 di PTIK Jakarta.

Editor: Gokli