PKP

Lokasi Jalan Runtuh di Kawasan Wisata Trikora Bintan Dipasang Police Line
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 14-01-2019 | 18:28 WIB
police-line-jalan.jpg honda-batam
Dua anggota Shabara Polres Bintan saat memasang police line di lokasi jalan runtuh, Kawasan Wisata Trikora. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polisi akhirnya memasang Police Line di lokasi jalan runtuh, Kawasan Wisata Trikora Bintan. Hal ini demi mengantisipasi terjadinya kecelakaan, di mana gasris polisi itu sebagai penanda bagi warga yang melintas di jalan tersebut.

Pemasang garis polisi itu dilakukan dua orang anggota Shabara Polres Bintan, yakni Bripka Arya dan Brigadir M Kurniawan. "Sudah pasti banyak pengendara yang melintas, terlebih saat hari libur. Jika tidak diberi tanda adanya lubang, bisa berdampak fatal bagi pengguna jalan," sebut Arya saat ditemui di Kawal, Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, warga mengeluhkan faslitas jalan di wilayah Pulau Pucung, Kawasan Wisata Trikora, Kecamatan Gunung Kijang. Di sana terdapat ruas jalan atau aspal yang runtuh, nyaris memakan separuh dari ruas jalan.

Kondisi itu diperparah kuranngnya penerangan jalan yang sangat membahayakan pengguna jalan maupun warga. "Mohon pemerintah atau dinas terkait memasang rambu peringatan di jalan tersebut. Jika belum ada perbaikan, agar segera memperbaikinya, supaya masyarakat yang melintas di jalur tersebut, tidak terjadi kecelakaan yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Semoga Bintan lebih maju dan lebih baik lagi," pinta Muhammad Sabri, salah satu warga.

Editor: Gokli