PKP

Dinas Damkar Natuna Gelar Operasi Kedaruratan Bencana di Pantai Tanjung
Oleh : Kalit
Minggu | 13-01-2019 | 20:04 WIB
damkar_natuna_bencana.jpg honda-batam
Operasi Kedaruratan Bencana di Pantai Tanjung yang digelar Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Natuna (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM,Natuna - Paska kejadian tenggelamnya sejumlah wisatawan lokal di yang berwisata di obyek wisata Pantai Tanjung, Teluk Selahang, Kabupaten Natuna beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Natuna melakukan rangkaian Operasi Kedaruratan Bencana Tahun 2019.

Operasi Kedaruratan Bencana dilakukan oleh Bidang Penangulangan Bencana Dinas Damkar Kabupaten Natuna dimulai pukul 15.00 -17.30 WIB di posko Pantai Tanjung, Minggu (13/1/2019).

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Natuna Sabki melalui Kepala Seksi Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Elkadar mengatakan, kegiatan ini melakukan pengamatan dan memberikan arahan kepada para pengusaha wisata, termasuk para pengunjung obyek wisata agar waspada saar berenang di Pantai Tanjung.

"Hal ini di tujukan khusus kepada para orang tua agar selalu memperhatikan anak anaknya. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan agar pengunjung merasa aman tidak was-was atau khawatir apabila anaknya mandi air laut berwisata di pantai tanjung." ujar Elkadar.

Dalam kegiatan itu, Dinas Damkar Natuna mendapatkan dukungan dari Satpol PP saat patroli di lokasi wisata Pantai Tanjung, Teluk Selahang.

Editor: Surya