PKP

Insan Pers Natuna akan Gelar Jalan Santai Isi Peringatan HPN ke-73
Oleh : Kalit
Minggu | 13-01-2019 | 14:04 WIB
pers_natuna_hpn.jpg honda-batam
Insan Pers Natuna menggelar rapat peringatan HPN ke-73 di Natuna

BATAMTODAY.COM,Natuna - Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 pada 9 Februari 2019 mendatang, Insan Pers Natuna tergabung dari Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna dan Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Natuna akan mengelar jalan santai di dan Family Gathering di Pantai Kencana, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Roy, Ketua Ajoi Natuna membuka rapat di Sekretariatnya, Sabtu (12/1/2019) bersama gabungan organisasi PWI dan Ajoi dalam musyawarah memilih ketua pelaksana HPN ke 73 di Natuna. Terpilihlah M.Rapi, sebagai Ketua Pelaksan (PWI), Iskandar Pohan sebaga Ssekretaris Iskandar Pohan( Ajoi) dan Bendahara Sonang (Ajoi), serta di dukung keseluruhan Insan Pers Natuna.

"Sesuai kesepakatan bersama,kegiatan Jalan Santai akan di agendakan untuk rangkaian HPN di Natun," ujar Rapi di Natuna.

Berdasarkan kesepakatan, peringatan HPN di Natuna kan diselenggarakan jalan santai. dan Erwin Kalit ditunjuk sebagai kordinator kegiatan jalan santai pada 9 Februari 2019 mandaran.

Dalam rangkaian kegiatan HPN ini, Insan Pers Natuna akan melakukan audensi dengan eksekutif, legislatif , FKPD dan masyarakat dalam ikut serta membangun Kabupaten Natuna sesuai tema HPN Ke 73 Tahun 2019 " Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”.

Sementara untuk membahas kegiatan lainnya, Panpel HPN ke 73 Natuna akan melakukan rapat lanjutan.

Editor: Surya