PKP

Hadiri Pembukaan Bazar Imlek

Nurdin Ajak Semua Pihak Jadikan Perbedaan sebaga Kekuatan
Oleh : Charles
Minggu | 13-01-2019 | 16:04 WIB
nurdin_imlek.jpg honda-batam
Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang menghadiri pembukaan bazar Imlek di Tanjungpinang

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak masyarakat dan semua pihak yang berbeda-beda Suku ras dan agamanya di kota Tanjungpinang dan provinsi Kepri menjadi kekuatan.


"Meski ada perbedaan, Bazar Imlek ini terlaksana, karena adanya kerjasama semua pihak. Artinya, meskipun ada perbedaan agama, suku, ras dan budaya, Namun dari perbedaan diantara kita ini, akan membuat kita semakin kuat dan kompak, dan alhamdulillah masyarakat yang hadir malam ini juga sangat ramai," kata Nurdin saat menghadiri pembukaan Bazar imlek dalam rangka tahun baru China 2019 di jalan Teuku Umar Tanjungpinang,Sabtu,12/1/2019).

Selain memberikan Apresiasi, Nurdin juga menyampaikan, akan selalu bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang, untuk membangun kota lama Tanjungpinang dan memikirkan bagaimana agar kota lama tersebut dapat kembali ramai dikunjungi oramf seperti sedia kala.

"Untuk itu mari kita dukung kebijakan pemerintah dan mari kita jaga kebersihan, kebersamaan dan kekompakan ini serta dapat terus melakukan pembangunan di Kota Tanjungpinang yang merupakan sebagai Ibukota Provinsi Kepri, tujuan kita agar kota Tanjungpinang ini dapat terus berbenah kearah yang lebih baik lagi, serta selalu ramai dikunjungi masyarakat dari luar daerah hingga luar negeri,"ujar Nurdin.

Pada kesempatan itu, Nurdin dan wali kota serta wakil walikota Tanjungpinang jyga melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya secara resmi Bazar Imlek 2019, serta peninjau stand bazar yang diikuti oleh FKPD Provinsi dan Kota, Pimpinan DPRD, Sekda Kota Tanjungpinang, Asisten, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Ketua LAM Kota Tanjungpinang serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dan para undangan.

Editor: Surya