Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Barokah, Polsek Balai Karimun Berbagi Sembako
Oleh : Wandy
Jumat | 04-01-2019 | 14:04 WIB
jumat-barokah1.jpg Honda-Batam
Polsek Balai berbagi sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karimun, Kapolsek Balai bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada 30 warga kurang mampu di Desa Tulang Kecamatan Karimun.

Ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada 5 orang warga kurang mampu yang diberikan langsung oleh Kapolsek Balai Karimun, AKP Sandityo Mahardika, Jumat (4/1/2019).

"Hal tersebut merupakan salah satu bukti nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Karimun. Dan kegiatan akan terus kita lakukan sehingga masyarakat kita dapat terbantu," kata Sandityo

Ia juga mengatakan, akan membagikan sembako ini rutin dilaksanakan. Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi kepolisian dengan kelurahan serta seluruh element masyarakat di Kabupaten Karimun.

"Kegiatan ini setiap Jumat kita laksanakan, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Setidaknya apa yang kita berikan kepada mereka dapat mereka rasakan, karena peran Polisi salah satunya mengayomi serta membantu masyarakat. Maka dengan ini kita wujudkan," katanya.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman sejuk dan damai. Sebab saat ini sudah masuk di tahun politik maka seluruh stakeholder perlu menjaga agar Karimun tetap dalam keadaan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Waka Polsek Balai Karimun AKP Anizar, Kepala Desa Tulang Kazman Zainal, Bhabinkamtibmas Polsek Balai Karimun, Ibu-ibu PKK Desa Tulang, Ketua RT dan Ketua RW se Desa Tulang dan 30 orang tamu undangan.

Editor: Yudha