Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Panglima TNI Dijadwalkan Resmikan Fasilitas Pangkalan Militer di Natuna
Oleh : Kalit
Jum\'at | 14-12-2018 | 16:28 WIB
panglima-tni13.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

BATAMTODAY.COM, Natuna - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dijadwalkan akan meresmikan sejumlah fasilitas pengkalan militer wilayah perbatasan Kabupaten Natuna pada Selasa (18/12/2018) mendatang.

Panglima TNI akan meresmikan rumah sakit integritas, hanggar pesawat dan Faslabuh TNI AL di Selat lampa yang juga disejalankan dengan kegiatan bakti sosial, pengobatan masal, sunatan masal, operasi bibir sumbing untuk masyarakat Natuna.

Dandim Natuna, Letkol Inf Yusuf Rizal melalui Pasintel, Kapten Inf Narta didampingi Pihak Korem 034/WP memberi keterangan kepada sejumlah media, Jumat (14/12) pagi.

"Koordinasi antar satuan matra terus berjalan guna mensukseskan pelaksanaan peresmian sejumlah fasilitas pertahanan dan keamanan maupun kegiatan lain yang dihadiri panglima," ucapnya.

Narta juga menambahkan, dalam peresmian juga akan menampilkan demo aksi militer di lokasi Faslabuh TNI di Selat Lampa dengan atraksi akrobatik pesawat tempur Angkatan Udara Republik Indonesia.

"Pesawat tempur akan hadir dan akan ada demo militer di Selat Lampa," ujar Narta.

Pada kesempatan ini, pihak Penerangan Korem 033/WP juga meminta peran aktif media untuk meliput kegiatan jelang kehadiran Panglima TNI hingga hari puncak peresmian.

Editor: Yudha