Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Novriansyah Gantikan Aji Satrio Jabat Kacabjari Tanjungbatu
Oleh : Wandy
Senin | 10-12-2018 | 14:04 WIB
sertijab-kacabjari11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kajari Karimun, Taufan Zakarya melakukan sertijab Kacabjari Tanjungbatu. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Taufan Zakarya SH. MH melantik Novriansyah SH sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjungbatu menggantikan pejabat lama Aji Satrio, Senin (10/12/2018).

Kajari Karimun juga melantik Kepala Seksi Pengelolaa Barang Bukti dan Barang Rampasan yakni Tumpuan Berkat Dachi.

"Rotasi jabatan merupakan bentuk apresiasi dalam lingkungan Kejaksaan, meningkatkan kinerja dan preatasi. Kita tentu mengharapkan kedepannya dapat menjadikan motifasi bagi pejabat baik yang baru maupun pejabat lama," kata Taufan di Kantor Kejari Karimun.

Selain itu, pihaknya berharap dari rotasi yang dilaksanakan ini, tidak hanya di jadikan seremonial semata, namun dapat mempererat tali silahturahmi yang baik antar sesama jaksa dilingkungan Kejari Karimun.

Dirinya berpesan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan kepada lingkungan, segera melakukan evaluasi serta menyusun program kedepan. Serta kepada Kasi barang bukti dan rampasan untuk selalu menjaga dan memperhatikan barang-barang, karena itu sangat penting dan berguna.

"Kacabjari lama (Aji) kita ketahui memiliki prestasi cukup bagus, maka kepada pejabat baru setidaknya dapat mengimbangi dari pejabat lama atas apa yang telah dicapai. Lalu kepada Kasi Barang bukti dan rampasan dapat menjaga barang tersebut dengan sebaik mungkin," katanya.

Editor: Yudha