Silaturahmi PPLP Kepri di Tanjunguban

Dharma Wanita PPLP Kepri Terus Berkarya dan Berprestasi
Oleh : Harjo
Sabtu | 08-12-2018 | 13:52 WIB
pplp-kepri1.jpg honda-batam
Ketua Dahma Wanita PPLP Tanjunguban, Ny Muhamad Nasir. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dharma Wanita Perhubungan Laut Provinsi Kepulauan Riau mengelar siratullrahmi dan karya di Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PPLP) Tanjunguban, Sabtu (8/12/2018).

Ketua Dharma Wanita PPLP Tanjunguban, Ny Muhamad Nasir, dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh ibu Dharma Wanita pada umumnya dan dharma wanita perhubungan laut se-provinsi Kepulauan Riau untuk selalu berkarya yang sifatnya mendidik.

"Selain untuk mempereratkan tali silaturahmi antar sesama, semua juga harus terus berkarya untuk kemajuan bersama," harapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita PPLP Provinsi Kepri, Ny Capt Barlet dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ibu dharma wanita harus selalu mendukung kegiatan suami yang bertujuan tujuannya untuk organisasi dan kepentingan keluarga.

"Kita harus selalu siap untuk menjadi ibu-ibu pegawai negeri yang berpotensi. Mampu menciptakan sesuatu hal bermanfaat serta berprestasi," harapnya.

Seperti membuat kerajianan-kerajinan yang bisa dipelajari dari setiap pertemuan serta membuat program- program untuk satu tahun kedepan.

"Intinya berjiwa korsa dan harus memiliki pola positif, berprestasi, berkarya dan tulus ikhlas," ujarnya.

Dalam mempersiapkan program setahun kedepan, Dharma Wanita PPLP Tanjunguban cukup semangat. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan pertiga bulan. Guna menghasilkan berbagai karya terbaik.

Acara siratullrahmi, tersebut turut dihadiri oleh seluruh dharma wanita, pangkalan PLP Tanjunguban, KSOP Batam, KSOP Tanjungpinang, KSOP Kijang Bintan Timur, UPP Tanjungbatu Kundur, KSOP Tanjungbalai Karimun, UPP Tanjunguban, KSOP Dabo Singkep, serta sejumlah untur pimpinan dan pegawai pangkalan PLP Tanjunguban.

Editor: Yudha