Polisi Buru Pelaku Jambret IRT di Jalan Aisyah Sulaiman Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jumat | 07-12-2018 | 12:40 WIB
jembret-il-tpi1.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tim buser Sat Reskrim Polres Tanjungpinang buru pelaku jambret seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di bundaran Jalan Aisyah Sulaiman KM 8 Arah Dompak Tanjungpinang pada Kamis (6/12/2818) malam.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali memebenarkan telah menerima laporan dari seorang IRT bernama Meti Yuli dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

"Iya benar ada jambret, lagi dalam penyelidikan," ujar Efendri Ali saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Jumat (7/12/2018).

Namun saat dikonfirmasi jumlah kerugian yang dialami korban akibat peristiwa tersebut, Efendri belum memberikan jawaban.

Komplotan jambret kembali beraksi di Tanjungpinang. Kali seorang ibu rumah tangga menjadi korban, Meti Yuli, saat mengendarai sepeda motor di Bundaran Jalan Aisyah Sulaiman Km 8 Arah Dompak Tanjungpinang, Kamis (6/12/2818) malam.

Zahara, kerabat korban mengatakan, kejadian berawal pada saat temannya (Meti Yuli) hendak menuju ke salah satu pusat perbelanjaan yang terdapat di wilayah tempat kejadian. "Kakak itu (korban) saat itu membonceng anaknya yang masih kecil. Dompetnya diletakkan di box sepeda motor," ujar Zahara, Jumat (7/12/2018).

Editor: Yudha