Pelanggan Keluhkan Ganggunan Layanan Data Telkomsel di Batam
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 06-12-2018 | 14:52 WIB
telkomsel-lemot11.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pelanggan kartu Telkomsel di Batam mengeluhkan terjadinya gangguan jaringan data 3G dan 4G pada Kamis (6/12/2018) sejak pukul 11.00 WIB. Hal itu membuat aktivitas para pengguna jadi terganggu.

"Sejak pagi ini Telkomsel tidak bisa mengakses apapun. Tidak hanya media sosial, bahkan akses internet saja tidak bisa," ujar Hadli, Kamis (6/12/2018) siang.

Meski jaringan data alami gangguan, layanan voice dan SMS masih bisa digunakan oleh pelanggan setia Telkomsel.

Sementara itu, Agus Agus Winarto, Corporate Communication Manager Regional Sumbagteng saat dihubungi membenarkan kondisi tersebut. Ia mengatakan atas nama manajemen Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berharap dalam beberapa waktu kedepan jaringan layanan data akan pulih.

"Memang benar adanya gangguan layanan data ini, namun kami masih melakukan pengecekan terlebih dahulu. Kami atas nama Telkomsel meminta maaf aatas ketidaknyamanan ini," jelasnya.

Agus juga menambahkan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memberikan kepastian mengenai penyelesaian permasalahan gangguan jaringan data yang dialami oleh para pengguna Telkomsel.

Editor: Yudha