Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meninggal saat Pimpin Sholawat, Ibu Vivi Punya Riwayat Penyakit Hipertensi
Oleh : CR1
Selasa | 20-11-2018 | 16:40 WIB
rumah-duka-vivi11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Suasana rumah duka di Kawasan Mantang, Sagulung. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Gufron, Batuaji, Batam, menyisakan duka yang mendalam pada salah seorang keluarga peserta shalawat, Selasa (20/11/2018).

Penyanyi kasidahan bernama Vivi Suhartini (46) terlihat linglung dan jatuh pingsan saat menyenandungkan shalawatan. Vivi pun langsung dibantu peserta lainnya dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa ibu dua anak itu tidak tertolong.

Vivi Suhartini meninggal dunia di atas kendaraan saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Info yang di dapat BATAMTODAY.COM di lokasi rumah Ibu Vivi, kawasan Mantang Blok A Nomor 26, Sagulung, mengatakan bahwa dia meninggal sekitar pukul 11.30 WIB di atas kendaraan yang sedang menuju rumah sakit.

"Acara dimulai dari jam 10.30 WIB, kelompok ibu Vivi itu peserta ke-4 dari 11 kelompok," ujar Murniati, salah seorang warga. "Saat sedang menyenandungkan shalawatan Ibu Vivi pun tiba-tiba linglung dan terjatuh."

Sementara itu RA, sahabatnya, mengatakan bahwa Ibu Vivi pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki riwayat hipertensi (tekanan darah tinggi). "Dulu pernah almarhummah sebutkan dia memiliki hipertensi," jelas RA.

Editor: Yudha